5 Kesamaan Song Joong Ki dan Lee Min Ho

Rabu, 28 Juni 2017 - 08:27 WIB
5 Kesamaan Song Joong Ki dan Lee Min Ho
5 Kesamaan Song Joong Ki dan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Lee Min Ho merupakan aktor dengan popularitas tinggi di Korea Selatan. Keduanya juga memiliki karier yang sukses berkat drama yang dimainkan.

Namun, dari rangkaian kesamaan tersebut, SINDOnews merangkum persamaan Lee Min Ho dan Song Joong Ki. Apa saja?

1. Memiliki Banyak Drama Terlaris:
Drama yang dimainkan Song Joong Ki dan Lee Min Ho selalu sukses dimainkan. Bahkan drama yang diperankan keduanya selalu menjadi drama paling populer di Korea Selatan.

Lee Min Ho suksek dengan drama Boys Before Flower, Personal Taste, The Great Doctor, City Hunter, The Heirs, dan The Legend Blue Of Sea.

Demikian dengan Song Joong Ki. Dia berhasil membawa drama yang dilakoninya disukai masyarakat. Sebut saja Sunkyukuwan Scandal, Nice Guy, Doctor, dan Descendant Of The Sun.

2. Banyak Mendapatkan Penghargaan
Lee Min Ho dan Song Joong Ki terus mendapatkan penghargaan berkat aktingnya yang memukau. Kemampuan melakoni karakter orang lain di depan kamera ini membuat mereka meraih banyak penghargaan.

Lee Min Ho meraih penghargaan pertamanya saat membintangi Boys Before Flower. Dia mendapat piala Aktor Pendatang Baru Terfavorit dan menjadi Pasangan Terfavorit bersama Goo Hye Sun di SBS Drama Awards 2009. Semenjak itu Lee Min Ho terus mengumpulkan banyak penghargaan, seperti Korea Drama Awards,Seoul Drama Awards, KBS Drama Awards, SBS Drama Awards dan mendapatkan penghargaan Daesang di Baeksang Arts Awards.

Joong Ki pun demikan. Dia mendapatkan penghargaan bergengsinya di SBS Drama Awards untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik 2012. Penghargaan itu membuat Joong Ki panen kesuksesan di setiap ajang penghargaan, seperti Korea Drama Awards, Seoul Drama Awards, KSs Drama Awards, SBS Drama Awards dan mendapatkan penghargaan Daesang di Baeksang Arts Awards 2016.

3. Memiliki Wajah Tampan
Aktor Korea memang terkenal dengan wajah tampannya. Hal itu juga dimiliki Lee Min Ho dan Song Joong Ki. Wajah tampan naturalnya ini menjadi modal utama mereka meraih popularitas tinggi di Korea Selatan.

4. Punya Kepribadian Baik
Wajah tampan dan popularitas tinggi tidak cukup. Hal yang penting juga adalah kepribadian yang baik. Ramah merupakan paket lengkap bagi seorang aktor. Hal itu terjadi pada Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

5. Punya Kekasih Cantik
Lee Min Ho memiliki kekasih dengan wajah cantik dan natural, yakni Suzy Bae. Keduanya telah menjalani asmara lebih dari tiga tahun dan terus mendapatkan dukungan dari penggemar.

Sedangkan Song Joong Ki dikabarkan menjalin kasih dengan Song Hye Kyo, meski keduanya belum mengaku, meskipun keduanya tidak mengaku sebagai sepasang kekasih. Beberapa bukti memperlihatkan Joong Ki dan Hye Kyo adalah sepasang kekasih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)